Jumat, 19 November 2010

Nasib Jovo Ditentukan Sabtu Ini

Nasib Pelatih Persib Bandung Jovo Cuckovic akan ditentukan Sabtu (20/11) ini melalui rapat antara manajemen dan para pemegang saham PT Persib Bandung Bermartabat. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa rapat secepatnya akan memberikan kepastian mengenai nasib Jovo. "Ya, Sabtu kita akan rapat dengan pemegang saham," kata Umuh ketika ditemui seusai latihan sesi pagi di Stadion Siliwangi, Bandung, (19/11).

Sementara itu, Jovo Cuckovic mengaku, dia menunggu keputusan apa yang akan dijatuhkan kepada dirinya oleh manajemen. Sebelumnya, dia selalu enggan memberikan komentar ketika ditanya mengenai keberlangsungan kariernya di Persib.

Jovo mengaku, dia menyadari posisinya yang sedang terancam itu meskipun manajemen tidak pernah mengatakan hal tersebut kepada dirinya. Dia mengaku mengetahui bahwa Sabtu ini akan ada pertemuan antara manajemen dan pemegang saham untuk mengambil keputusan mengenai dirinya.

Hal tersebut diperlihatkan Jovo ketika ditemui wartawan seusai latihan Kamis (18/11) di Lapangan Futsal Soccer Coop Kiaracondong. Ketika ditanya perihal kemajuan Persib ke depan, dia tidak mau membicarakannya. "Saya tidak mau membicarakan itu saat ini karena siapa yang tahu apakah besok lusa, saya tidak di sini," katanya tertawa sambil memperagakan pesawat terbang lepas landas menggunakan tangan kirinya.

Jovo mengatakan, apa pun keputusannya nanti, dia akan bersikap secara profesional. "Tetap tinggal atau tidak, itu keputusan manajemen. Namun, kita sama-sama bersikap profesional saja," ujarnya.

Source: PR

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Comment