Kamis, 28 April 2011

Ingin Perbaiki Rekor Tandang, Persib Latihan Keras

Pada latihan Persib kamis pagi ini, materi latihan fisik yang diberikan oleh pelatih Daniel Roekito bertambah. Pelatih asal Semarang ini menginginkan skuadnya mempunyai kondisi fisik yang bagus saat tandang ke Persijap Jepara tanggal 7 mei depan.
Latihan kali ini dilakukan di lapangan Pusdikpom, Cimahi, mulai pada pukul 8 sampai pukul 10 pagi. Kecuali Hilton Moreira, seluruh pemain melahap materi latihan fisik yang cukup berat tersebut. Baik dengan bola ataupun tanpa bola. Situasi ini membuat stamina para pemain terkuras. Tidak jarang, pemain berjalan ke sisi lapangan untuk mengguyur tubuh dan tenggorokannya dengan air mineral gelas.
Setelah latihan, Daniel mengakui bahwa materi latihan yang diberikannya kali ini memang tergolong berat. Hal ini harus dilakukannya agar persiapan Persib untuk bertandang ke Jepara bisa sempurna.
“Memang kali ini agak berat. Saya ingin meningkatkan fisiknya karena tandang kali ini ada persiapannya sendiri,” jawab Daniel.
Ia juga menilai bahwa pada putaran pertama, tim Persib tampil buruk jika bermain di kandang lawan. Untuk itu, pada putaran kedua ini Daniel ingin pasukan Maung Bandung bisa memperbaiki penampilannya bermain di luar Bandung.
Seperti pada dua pertandingan awal di putaran kedua ini, Persib bisa meraup 4 poin hasil seri di Padang dan kemenangan di markas Pelita Jaya. Raihan ini yang ingin kembali dicapai oleh Daniel Roekito pada 2 laga tandang Persib berikutnya, melawan Persijap Jepara (7/5) dan Persiba Balikpapan (28/5).

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Comment