Jumat, 17 September 2010

Persib Gelar TC di Cirebon

Meski sempat muncul opsi dipindahkan ke Subang atau Jatinangor, manajemen tim Persib Bandung akhirnya memutuskan tetap menggelar pemusatan latihan di Cirebon. Rencananya, seluruh anggota skuad Persib akan bertolak ke "Kota Udang" itu pada Jumat (17/9) pukul 08.00 WIB.

Kepastian tersebut didapatkan "GM" dari Wakil Manajer Persib, H. Dedy Firmansyah, Kamis (16/9) malam. "Kita jadi melaksanakan TC (training camp/pemusatan latihan, red) di Cirebon. Besok (hari ini, red) pagi, kita berangkat dari Mes Persib," kata Dedy ketika dihubungi "GM", Kamis (16/9) malam.

Dikatakan Dedy, keputusan tersebut diambil setelah tim pelatih mengonsultasikannya dengan manajemen tim, termasuk izin dari Manajer Persib, H. Umuh Muchtar yang tengah berlibur bersama keluarganya di Bali.

Sebelumnya, hingga sesi latihan pagi kemarin, rencana pemusatan latihan masih simpang siur. Selain kepastian jadi atau tidaknya, sejumlah opsi tempat pelaksanaan pemusatan latihan pun masih ada Cirebon, Subang, dan Jatinangor.

Namun, pemusatan latihan di Cirebon ini sudah bisa dipastikan tidak akan diikuti dua pemain, yaitu Eka Ramdani dan Baihakki Bin Khaizan. Seperti diberitakan sebelumnya, Eka masih dalam masa pemulihan setelah sempat terserang infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) dan dirawat di salah satu rumah sakit di Purwakarta. Sedangkan Baihakki masih berada di Singapura karena harus mengikuti wajib militer.

Di luar Eka dan Baihakki, sebanyak 20 pemain yang sudah menandatangani kontrak dipastikan bakal berangkat ke Cirebon. Selain itu, tiga pemain lain yang masih dalam pemantauan, yaitu penjaga gawang Dadang Sudrajat, Abdul Rahman, dan Esteban Gabriel Vizcarra juga direncanakan ikut bergabung.

"Rencananya, mereka akan ikut ke Cirebon. Tapi, kepastiannya belum ada, sebab saya belum dapat konfirmasi lagi dari pelatih maupun manajer," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis yang dihubungi "GM" secara terpisah.

Rencananya, pemusatan latihan di Cirebon akan berlangsung hingga 20 September mendatang. Sebab, pada 22 September, manajemen klub Persib rencananya akan menggelar launching tim di Stadion Siliwangi Bandung

Source: GM

1 komentar:

reva de'vikers mengatakan...

wah... wajib liat tuh...

Posting Komentar

Thanks For Comment